Edpack Persada

logo PT EDPACK KARUNIA PERSADA

PLASTIC WRAPPING

Plastic Wrapping berfungsi untuk melindungi produk, untuk membuat produk tetap aman dan juga terjaga produknya dalam pengiriman dan juga penyimpanan. Plastic Wrapping memiliki jenis yang beragam seperti Cling Film, Shrink Film,Strecth Film yang masing masing memiliki fungsi berbeda beda.

plastic wrapping

MACAM MACAM PAPER REEL

Deskripsi Produk

Kemasan food film atau kemasan fruit film atau sering disebut dengan cling film adalah jenis plastik yang digunakan untuk mengemas atau menampung makanan/minuman untuk kebutuhan rumah tangga pada sektor industri yang berhubungan dengan produk makanan seperti F&B (Food & Beverage), produsen makanan, baking (roti) dan banyak lainnya.

Cling Film

Cling Film

Shrink Film

Shrink Film

Deskripsi Produk

Shrink Film adalah jenis kemasan plastik yang khusus digunakan untuk membungkus produk atau barang dengan mengikuti bentuknya dan mengkerut jika dipanaskan. Proses pemanasan ini menyebabkan film plastik menyusut dan melekat erat pada barang yang dibungkus, menciptakan lapisan pelindung yang rapat dan transparan.

Deskripsi Produk

Plastik pembungkus barang atau stretch film adalah jenis plastik tipis yang dibentuk dari banyak lapisan fleksibel yang memiliki daya rekat kuat dan digunakan untuk mengikat atau melindungi berbagai barang, khususnya di bidang industri untuk berbagai keperluan pergudangan dan pengiriman.

Stretch film untuk kemasan plastik terbuat dari LLDPE (Linear Low Density Polyethylene) non makanan, fleksibel dan tahan lama, sehingga ideal untuk membungkus dan melindungi berbagai barang atau produk, serta meningkatkan stabilitas muatan palet.

Stretch Film

Stretch FIlm

Apa Yang Membuat Kami Berbeda Dengan Kompetitor Lainya ?

Quality Cheking

Pengecekan qualitas menjadi prioritas untuk mengurangi reject.

Produksi Cepat

Proses produksi dilakukan setelah PO diterima.

Best Price

Harga yang kami tawarkan adalah harga yang terbaik .

Fast Respon

Tim Marketing kami siap, memberikan yang terbaik untuk anda.

Kerja Sama

Kami berkomitmen menjalin kerja sama jangka panjang.

Customer Services

CS Kami siap menjawab semua pertanyaan anda.

HUBUNGI KAMI

DAPATKAN PENAWARAN MENARIK UNTUK KEBUTUHAN PRODUK ANDA